Seminggu ini lumayan menguras tenaga dan pikiran agar otak tetap berputar untuk mencari uang halal dengan jalur yang harus halal, yaitu bisnis! haha. Disaat sedang tenang-tenang nya dompet sudah terisi, tiket pulang sudah terbeli dengan semuanya duit hasil kerja sendiri ngembangin segala yang bisa dijadikan uang, semuanya berubah seketika datang pengumuman pembayaran uang wisuda dengan deadline mendadak. Pikiran jadi tidak bisa tenang lagi untuk bisa bayar ini sendiri, cukup sih uang yang ada, tapi bagi saya ga cukup untuk bisa hidup enak seorang anak muda haha. Akhirnya operasikan segala mesin uang yang bisa beroperasi, subuh kesana-kemari sampai malam haripun pikiran masih tidak bisa diam begitu saja menerima pengumuman ini, intinya saya bisa membayar ini ya setidaknya cicilan pertamanyalah 550 ribu, meskipun di ujungnya ternyata astungkara bisa membayarnya secara lunas sekaligus dengan sedikit lebih hehe.
      Sebagai seorang anak muda penghasilan dengan nominal
segini dalam seminggu mungkin bukan hal yang wah, tapi kebanggaan tetap ada karena bagi saya yang pemula ini bagaikan sebuah prestasi atas omset dua digit yang saya patok meskipun agak terlambat pencapaiannya tapi saya tetap bangga sebagai anak muda, ini adalah langkah awal dari semuanya bagi saya, lihatlah ke depan saya akan melangkah terus ke depan dengan langkah yang lebih besar lagi, semoga Tuhan selalu memberkati karena semua niatan saya positif, semoga selalu diberikan kelancaran, swaha..
      Akhirnya malam ini bisa tidur nyenyak saya rasa, saatnya olahraga dulu biar pas pulang tubuh lebih berisi dan sukses menjalani hari-hari, lusa pulang semoga selamat dan sukses untuk studi lapangan di kota kelahiran, swaha.. :)


Leave a Reply

Powered by Blogger.